Senin, 19 Juli 2010

Resiko Mengikuti Program SponsoredReviews


Memang setiap Program atau pekerjaan yang kita ikuti pasti ada resikonya. Sepertinya hal nya yang saya alami baru – baru ini. Begini kejadiannya, tiga bulan kemarin saya Mengikuti Program SponsoredReviews dan selang beberapa minggu saya dapat job dari SponsoredReviews, setelah saya kerjakan dan kemudian saya posthing hasil review nya di blog ini.

Emang sih dapat dollar $$ saat dalam mengerjakan job SponsoredReviews tapi resikonya itu yang gak nguatin. Soalnya taruhanya Page Rank menjadi turun, padahal menaikan Page Rank agak susah, eh klo turunnya kok mudah banget ya. Pada saat sebelum pasang hasil review blog ini Page Rank nya sempat 2, tapi setelah saya memasang hasil review job SponsoredReviews ehh berubah menjadi 0 page rank. Tanpa pikir panjang setelah satu minggu memajang review tersebut dan setelah dapat bayarannya dari SponsoredReviews langsung saya copot aja, gak perduli mau di banded atau tidak sama pihak SponsoredReviews yang penting Page Rank blog ini balik lagi. Dan setelah saya hapus hasil review tersebut selang 2 hari page rank bisa naik, walaupun gak 2 cuman 1 juga sudah lumayan.


Memang setelah saya hapus posthingan review tersebut pihak SponsoredReviews tidak membanded account saya, tapi cuman jarang sekali memberi job kepada saya. Hehehe sama saja membanded secara halus. Memang tidak salah jika semua pekerjaan itu pasti mempunyai resiko.


Dengan pengalaman seperti itu, saya tetap optimis terhadap program SponsoredReviews dan berharap tetap mandapat job. Tapi saya akan lebih berhati – hati dalam memilih job tersebut, agar kejadian itu tidak terulang lagi. Maka dari itu saya berharap ada sahabat yang mau memberikan masukan lewat komentar di posthingan ini, bagaimana cara bermain SponsoredReviews yang aman yang tidak mengandung resiko yang tinggi. Saya yakin diantara sobat – sobat pasti mempunyai pengalaman yang lebih baik. Jadi saya sangat berharap sobat – sobat yang ikut dalam SponsoredReviews mau memberi masukan kepada saya.


Oke itu pengalaman dari saya, jangan lupa memberikan masukannya lewat komentar di posthingan ini.

Jangan lupa baca juga Info Blog yang terkaait di bawah ini :






____________________________________________________________________

____________________________________________________________________

1 komentar: