Jumat, 30 Juli 2010

Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo

Artis dadakan patut di nobatkan pada mereka berdua Sinta dan Jojo atas Lipsync lagu Keong Racun, karena Lipsync lagu Keong Racun yang mereka (Sinta dan Jojo ) upload atau unggah di Situs video Youtube menjadi trending topik di situssitus jejaring sosial. Kemudian Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo menjadi topik topik pemberitaan di majalah dan televisi.


dibawah ini Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo , video Keong Racun Sinta dan Jojo , ArtisDadakan Keong Racun Jojo dan Sinta , video Jojo Sinta , Video Sinta Jojo


Mungkin diantara kita semua belum ada yang tau siapa kah Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo dan apa motif merekaKeong Racun Sinta dan Jojo ” untuk mengunggah video Lipsync Lagu Keong Racun merekaKeong Racun Sinta dan Jojo ” di Youtube.

Sinta, seorang mahasiswi yang kuliah di Bandung, ingin membuat video amatir video klip membalas video yang dibuat kekasihnya di Prancis. Sinta mengajak dua sahabatnya, Jojo dan Uci berembuk. Uci mengusulkan membuat video “ Keong Racun ”. Sinta dan Jojo kemudian mencari lirikKeong Racundan video “ Keong Racundi Internet. Setelah semua siap lirikKeong Racundan video “ Keong Racun ”, Sinta dan Jojo kemudian merekam lalu bersiap mengunggah video Lipsync Lagu Keong Racun ke Facebook.

Namun, mengunggah ke Facebook ternyata lambat. Akhirnya, Sinta berinisiatif mengunggah ke You Tube lalu di-embed ke Facebook. “ Sempat kepikiran sih, ‘eh, bukannya You Tube tuh bisa dilihat semua orang ya?’ Tapi akhirnya ya cuek aja, karena memang nggak nyangka efeknya kayak sekarang,” kata Jojo pada majalah Hai yang memajangnya sebagai sampul muka di edisi 19 Juli lalu.

Kabar teranyar, laguKeong Racunmenarik perhatian Charly ST12. Pentolan group band ST12 yang belum lama ini mempopulerkan group vokal cewek Charly’s Angel itu kabarnya tertarik mengaransemen ulang laguKeong Racun”. Sinta dan Jojo kabarnya kini diincar managemen artis untuk diorbitkan jadi artis betulan.

Dengan kreatifitas Sinta dan Jojo ini membuat mereka menjadi Artis Dadakan. Kreatifitas positif dari Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo ini semoga dapat memberi contoh mereka yang selama ini berkreatif dengan hal yang negatif.

Contohlah kreatifitas Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo dan jangan contoh Video kreatif dari artis yang baru - baru ini menjadi topik pembicaraan karena video mesumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket