Rabu, 30 Juni 2010

Film terbaru Angelina Jolie SALT

Kalian pasti tau Film terbaru Angelina Jolie ibu 6 anak ini yaitu SALT. Angelina Jolie akan membintangi film terbarunya yang berjudul SALT.
Angelina Jolie bermain di film terbaru SALT sebagai mata mata CIA . Masih ingat gaya Angelina Joline di Lara film Croft dan film Wanted. Kehebatan Angelina Jolie memerankan film - film Action juga di tunjukannya di film teraru SALT. Di dalam film terbaru SALT ini Angelina Jolie berperan sebagai Evelyn Salt.

Sebagai agen CIA, Evelyn Salt bersumpah untuk tugas, kehormatan dan negara. loyalitas nya akan diuji ketika pembelot yang menuduh dia menjadi mata-mata Rusia. Salt terus menjalankan, menggunakan semua keahlian dan pengalaman bertahun-tahun sebagai seorang agen rahasia untuk menghindari penangkapan. Salt sebagai upaya untuk membuktikan dia tidak bersalah hanya melayani untuk meragukan motifnya, sebagai perburuan untuk mengungkap kebenaran di balik identitasnya terus dan tetap dipertanyaan: "Siapa Salt?"

Ketika agen pemerintah mata-mata Rusia (Angelina Jolie) Salt tidak bersalah dan suaminya telah diculik dia ditugaskan untuk pergi setelah presiden dan menghancurkan dia sebelum waktu habis agar dia mendapatkan suaminya kembali.

Film terbaru Salt ini di Sutradara: Phillip Noyce

Film terbaru Salt ini di Penulis : Kurt Wimmer (written by)

Film terbaru Salt ini di Release Date: 28 July 2010 (Indonesia)



Jadi bagi kalian yang menyukai film action barat saya sarankan untuk menonton film terbaru SALT ini. Karena di dalam Film terbaru SALT ini tidak hanya menyuguhkan gambar dan aksi – aksi hebat dan menegangkan dari Angelina Joalie tapi juga mengajarkan tentang pengetahuan.

Semoga phostingan tentang Film terbaru Angelina Jolie SALT ini dapat menjadi reverensi kalian dalam memilih film. Film terbaru Angelina Jolie SALT memang pantas di tonton, karena Film terbaru Angelina Jolie SALT merupakan film yanga akan jadi Boxoffice. Jadi jangan lupa nonton Film terbaru Angelina Jolie SALT. Film terbaru Angelina Jolie SALT memang TOP. Film terbaru Angelina Jolie SALT gak akan bikin kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket