Sabtu, 07 Agustus 2010

Juara Indonesian Idol 2010

Memamang tidak disangka jika Citra yang mempunyai Suara Khas dan Bagus tidak bisa menjadi Juara Indonesian Idol 2010. Sedangkan Igo yang sering masuk ke zona tidak aman sewaktu di babak penyisihan ,.halah kayak sepak bola malahan,.heheheh,.. yang menjadi Juara Indonesian Idol 2010.

Igo berhasil memenangi Indonesia Idol 2010. Finalis asal Ambon ini mengalahkan Citra pada Result & Reunion Show Indonesian Idol 2010 yang digelar di Central Park, Jakarta Barat, tadi malam.



Indonesian Idol kembali memiliki juara baru di tahun 20101 ini. Pada 2010 ini pemenangnya adalah Elicohen C Pentury atau Igo, finalis asal Ambon. Igo mengalahkan Citra, finalis asal Yogyakarta yang dikenal dengan suara khasnya.


Mengenakan jas hitam dan celana hitam, Juara Indoneisan Idol 2010 ” Igo ” pun langsung menyampaikan pidato kemenangannya, sesuai permintaan sang presenter, Daniel Mananta. "Saya bersyukur masyarakat Indonesia memilih saya menjadi superstar," kata Sang Juara Indonesian Idol 2010.


Sebelum menyebut nama Igo sebagai Juara Indonesian Idol 2010, Daniel juga sempat meminta para juri untuk memberikan prediksi siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2010. Dua juri, Erwin dan Agnes Monica menjagokan Igo sebagai Juara Indonesian Idol 2010. Sedangkan Rossa dan Anang memfavoritkan Citra keluar sebagai juara indonesian idol 2010.


Berkat kemenangan ini, sang Juara Indonesian Idol 2010 ” Igo ” berhak mendapat hadiah satu unit mobil KIA New Pride yang diserahkan langsung oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Citra sebagai runner-up mendapatkan satu unit mobil KIA Picanto Cosmo.


Igo juga berhak memiliki lagu Kemenangan Cinta yang diciptakan Anang Hermansyah untuk Juara Indonesian Idol 2010 ini. Igo juga berhasil menyandingkan namanya dengan Juara Indonesian Idol sebelumnya seperti Delon,Mike,Ihsan,Rini,dan Aris Pada Result & Reunion Indonesian Idol 2010 di Central Park, Jakarta tadi malam juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman dan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum. Keduanya juga didaulat untuk memberikan bunga kepada Igo dan Citra. Kemenangan Igo merupakan kebanggaan Indonesia.


Pada acara Final Indonesian Idol tadi malam juga di meriahkan oleh band band papan atas seperti Ungu yang menyanyikan 'Cinta Gila.' Setelahnya giliran D'Masiv yang naik ke atas panggung membawakab 'Sudahi Perih Ini. Selain dua band tersebut, malam Result Show Indonesian Idol juga diwarnai aksi dari ST12 dan Pasto. Seluruh band tersebut masing-masing berkolaborasi dengan Igo dan Citra serta sepuluh finalis Indonesian Idol 2010 lainnya.


Igo sang Juara Indonesian Idol 2010 pun menutup acara malam itu dengan lagu kemenangan ciptaan Anang, 'Kemenangan Cinta. Pada Final Indonesian Idol 2010 itu, Igo pun sukses menorehkan namanya di urutan ke-5 Trending Topics situs jejaring social Twitter.

1 komentar:

  1. gan mampir bt ngecekin2 kawan2, apa mash ada yang gak puasa juga nichhh..

    BalasHapus

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket