Jumat, 21 Mei 2010

Kontroversi Readbud scam atau tidak


Banyaknya para public membicarakan tentang Kontroversi Readbud scam atau tidak, membuat saya jadi kepengen nulis tentang Kontroversi Readbud scam atau tidak pada phostingan blog ini.
Sebelum saya masuk ke dalam pokok bahasan ” Kontroversi Readbud scam atau tidak ” ada baiknya saya menjelaskan tentang apa itu Readbud. Mungkin sudah banyak yang tau tentang Readbud, ini cuman buat yang belum tau.


Readbud adalah salah satu program PTC yang membayar membernya hanya untuk membaca dan memberikan retting berupa bintang setelah selesai membacanya.

Disini readbud membayar setiap klik nya sebesar 0.01 – 0.07, banyak bukan. Dan untuk minimum payout nya sendiri readbud menargetkan sebesar $ 50. di readbud juga ada sisitem referrals nya. Dalam readbud jika anda mendapatkan 1 referrals dan referrals anda melakukan payout di Readbud maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $ 5 dari Program yang sedang Kontroversi yaitu readbud.


Enak bukan mendaftar di Readbud walaupun banyak Kontroversi nya, dengan adanya kemudahan mendapatkan dollar dari readbud tersebut banyak kalangan menyatakan bahwa Readbud adalah program PTC yang scam. Tapi tidak sedikit juga yang menyatakan Readbud tidak scam.


Untuk kalangan yang berpendapat readbud scam : menyatakan bahwa hanya ada 1 screenshots atau bukti pembayaran dari readbud yang ada di searching mbah google. Padahal jika di nalar pake logika tidak mungkin hanya 1 screenshots jika melihat yang menjadi member di Readbud lebih dari 1 juta orang. Maka mereka berpendapat bahwa Readbud adalah scam.


Untuk kalangan yang berpendapat readbud tidak scam : ada beberapa yang menyatan jika memakai software anti spam situs readbud tidak terdeteksi kalau situs ini scam.


Memang semakin membingungkan saja Readbud ini. Bagai mana dengan anda, apakah anda berpendapat readbud ini scam atau berpendapat Readbud tidak scam. Mendingan buktikan sendiri saja seperti saya. Tapi jika masih ragu dengan Readbud mending tunggu info lebih lanjutnya saja. Jika nanti ada info perkembangan lain tentang readbud scam atau tidak scam akan saya posthing kan.

Tapi Jika ada yang tidak sabar untuk segera membuktikan sendiri apakah di Readbud scam atau tidak klik disini.

Oke itu pengalaman dari saya, jangan lupa memberikan masukannya lewat komentar di posthingan ini.

Jangan lupa baca juga Info Blog yang terkaait di bawah ini :

_____________________________________________

_____________________________________________


4 komentar:

  1. Kalo readbud scam hancur deh harapan anne,anne udah dapet $37 masa scam sdieh deh,,,nais inpo.

    BalasHapus
  2. aku juga nyari2 kayaknya POnya cuma itu2 aja... padahal ane semangat bgt lho ! kunjung balik gan..

    BalasHapus
  3. dah gak yakin lagi nich ama readbud >.<...klo dipikir2 emang mencurigakan, soalnya terlalu gampang dapetin $ nya....

    BalasHapus
  4. Saya cuma sharing aja ya bos...
    Saya sudah ikut readbud sudah ada sekitar 7 bulan. Min Payout sudah saya lewati malah lebih saya dapat $ 55. Saya sudah redem hasil saya. Sudah 2 bulan aku tunggu belum nongol juga di akun paypal saya. Trus aku coba kirim email ke adminnya... belum nongol juga hasilnya setelah saya tungu 2 minggu. Kalau buat saya itu si spekulasi kalau di bayar ya syukur kalau tidak di bayar ya sudahlah.

    Yang buat aku kesel, aku sudah ajak keponakanku untuk coba readbud karena sudah banyak yang di bayar. Nah sama sudah mencapai titik payout...tidak di bayar juga...

    Kalau begini mau di bilang apa SCAM ?

    BalasHapus

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket