Jumat, 23 April 2010

Menulis review dibayar oleh SponsoredReviews

Menulis review dibayar dollar ? agh,.. pasti itu cuman bohong – bohongan !!

Begitulah pemikiran saya dulu sebelum mencoba ikut salah satu program review di SponsoredReviews. Tapi setelah saya search di mbah google apakah situs ini benar – benar membayar, saya kaget karena tidak ada artikel yang menulis program review di SponsoredReviews ini scam alias bohong.


Kemudian saya mencoba untuk mendaftar di SponsoredReviews dan di syaratkan harus mempunyai blog, tapi syarat dari SponsoredReviews tidak terlalu berat seperti program review yang lainnya. Di SponsoredReviews kita boleh menggunakan blog dengan bahasa Indonesia seperti blog saya bagiinfogratis ini. Dan di SponsoredReviews blog kita tidak di syaratkan untuk mempunyai PageRank atau peringkat yang tinggi seperti yang di syaratkan oleh program review yang lain. Asalkan blog kita sudah berumur 3 bulan dan sudah mempunyai setidaknya sedikit pengunjung, SponsoredReviews sudah mau menerima blog kita.


Karena itu saya sangat merekomendasikan SponsoredReviews bagi blogger yang masih newbie kayak saya ini untuk mengikuti program review di SponsoredReviews. Jika blog kita mempunya pagerank lebih tinggi itu lebih bagus, karena di SponsoredReviews blog yang mempunyai pagerank tinggi akan di beri job review yang dibayar dengan harga tinggi juga.


Sistem yang di pakai oleh SponsoredReviews adalah berdasarkan prosentase 50:50 . Maksudnya adalah anda sebagai blogger akan dibayar oleh SponsoredReviews sebesar 50% dari job review yang anda dapatkan sedangkan sisanya yang 50% menjadi hak SponsoredReviews selaku perantara alias broker.
Adil bukan ?? jadi misalnya anda mendapatkan job review dari SponsoredReviews senilai atau sebesar $100, maka dari nilai tersebut anda akan dibayar oleh SponsoredReviews sebesar $50, lumayan lah buat beli jajan.


Didalam program review tidak ada istilah minimum payout seperti halnya di SponsoredReviews ini. Kita tidak di targetkan untuk mengumpulkan dollar sebanyak apapun untuk bias melakukan payout atau penarikan bayaran. Di SponsoredReviews kita akan mendapatkan bayaran dari job review kita secara otomatis. Jadi setelah kita mendapatkan job review dari SponsoredReviews dan kita mengerjakan review tersebut maka kita akan dibayar. Komisi dibayarkan setiap 2 minggu sekali.


Selain komisi dari mengerjakan review, anda juga akan memperoleh komisi dari program afiliasi SponsoredReviews. Apabila anda mengenalkan SponsoredReviews pada blogger lain dan blogger tersebut bergabung melalui referensi anda, maka SponsoredReviews menyediakan bayaran afilansi bagi anda.


Bagaiman cara mereferensikan SponsoredReviews pada blogger anda ?? itu mudah saja. Sebagai member SponsoredReviews anda akan mendapatkan link afiliasi yang digunakan untuk mempromosikan SponsoredReviews. Link tersebut adalah alamat URL SponsoredReviews yang ditambahi dengan nomor keanggotaan anda. Jadi setiap ada blogger yang bergabung dengan SponsoredReviews melelu link afiliansi anda maka mereka di hitung sebagai referensi anda di SponsoredReviews.


Jadi mudah dan enak bukan. Lalu tunggu apalagi, segera daftarkan blog anda di SponsoredReviews dan segera dapatkan dollar atau bayaran review dari SponsoredReviews.


Bagaimana cara mendaftar di SponsoredReviews ?? mudah saja, tinggal klik DISINI. Nanti anda tingal mengisi data – data yang diberikan SponsoredReviews.


Saya rasa cukup sampai disini pembahasan saya tentang SponsoredReviews. Jika ada yang mau mendaftar di SponsoredReviews Klik DISINI.


2 komentar:

  1. yang jadi masalah sekarang bikin akun paypal tidak gratis
    untung saya bisa dapat yang gratisan dengan verifikasi melalui rekening bank

    BalasHapus
  2. bisa dicoba kang...........

    BalasHapus

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket