Rabu, 09 September 2009

Cara Membuat AlertPay

Klo cara daftar di AlertPay Gima ???
  1. pilih register/sign up. Maka X-an akan menjumpai halaman sebagai berikut. pilih bahasa dan pilih Personal Pro untuk account pilihan X-an. dan klik next untuk melanjutkan step selanjutnya


  1. Isi halaman pendaftaran berikut dengan benar, lalu klik next

    • Catatan : Untuk no telp, ganti angka 0 yang ada di depan dengan kode Negara +62 (untuk Indonesia), misalnya untuk no telp 081326785656 menjadi +6281326785656.





  1. Isi halaman identitas log in anda dengan benar, dan jangan sampai lupa

  1. Kemudian Klik Tombol Register. Setelah selesai tahapan-tahapan diatas, cek email anda, disana anda akan mendapatkan email verifikasi account Alertpay anda. Klik link Verfikasinya.



  1. setelah X-an mengeklik Link Verifikasi Alertpay seperti gambar diatas . Anda akan diarahkan kembali ke website resmi Alertpay. Masukan password yang diminta (sesuai dengan password yang kita buat ketika mendaftar Alertpay). Masukan kode PIN Transaksi yang kita inginkan (Harus berupa angka yang berkisar antara 4-8 nomor). ( kode PIN sesuka kita )

  1. Kemudian Klik Submit .Selesai dehhhh….asyik………

  • Apakah aman rekening Online itu ???

    • Saya jamin ya….data – data kita dijamin aman. Jadi jangan takut untuk mendaftar,..lagian gratis kok,…gak seperti kita buka tabungan di bank yang harus masukin uang dulu supaya bisa dapet rekening,..

  • Setelah saya sudah punya rekening online dan Email terus apa yang harus saya lakukan ???

Setelah X-an punya Email dan Rekening Online maka sekarang X-an sudah bisa berburu Uang $ di Program PTC yang X-an daftar. Ingat pilih lah Program PTC yang membayar X-an dengan bayaran yang tinggi saja, karena klo X-an Ikut Program PTC yang bayarannya Dikit maka X-an akan Beteeeeeeeeee n capek + boringggg,….huhuhu,…


1 komentar:

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket