Senin, 02 Agustus 2010

Lomba Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 HUT RI ke 65

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 65 ) akan segera di rayakan. Seperti tradisi – tradisi sebelumnya HUT RI ke 65 ini juga di peringati oleh warga – warga untuk melakukan atau mengadakan Lomba – lomba di kampung mereka. Lomba pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 65 ) saya rasa tidak semeriah pada saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) di tahun – tahun sebelumnya.

Tidak tahu apa yang menyebabkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 65 ) sekarang ini tidak semeriah pada saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) di tahun – tahun sebelumnya. Mungkin karena Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 65) bersamaan dengan bulan Ramadhan, sehingga Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 64 ) tidak terlihat meriah.


Mungkin juga ketidak meriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 65 ) di banding Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) di tahun – tahun sebelumnya di sebabkan karena kurang minatnya anak – anak kecil terhadap lomba – lomba tradisional seperti lomba makan krupuk, lomba mecah air, lomba balap karung, lomba memasukan pensil dalam botol, lomba kelereng dll.



Mungkin dengan berkembangnya alat – alat atau mainan berteknologi sekarang ini, membuat minat anak – anak untuk mengikuti Lomba pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 645 ) semakin sedikit. Sehingga kelihatannya bahwa Lomba pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 65 ) tidak lah semeriah pada saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) di tahun – tahun sebelumnya.


Oleh karena itu kita sebagai generasi muda harus bisa memberikan contoh kepada adik – adik kita untuk selalu mempertahankan tradisi dari negara Republik Indonesia ini. Dengan cara ikut berpartisipasi dalam Lomba pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ).

3 komentar:

  1. sebelum komentar lebih jauh
    blog asyik gan

    BalasHapus
  2. kemeriahan yang berkurang mungkin disebabkan karena mendekati bulan romadhan sehingga persiapan yang mepet kurang

    salam dari pamekasan madura
    <a href="http://citromduro.wordpress.com>CITROMDURO</A>

    BalasHapus
  3. @citromduro => sebelumnya saya ucapkan makasih atas pujiannya wat blog ini,..

    iya ni Lomba pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 ( HUT RI ke 64 )berbarengan dengan bulan ramadhan sehingga lomba nya diajukan,.dan biasanya ada malam tirakatan sebelum,.klo tahun ni gax da malam tirakatan,.

    BalasHapus

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket